21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Monday 10 June 2019

Satgas Pamrahwan Yonif 754 Kostrad Memperingati Hari Lingkungan Hidup Di Kampung Opitawak

  A 17 DRE       Monday 10 June 2019

Satgas pamrahwan Yonif 754/20/3 Kostrad melakukan bersih - bersih di kampung opitawak dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia, yang sebenarnya hari lingkungan hidup sedunia jatuh pada tanggal 5 Juni 2019 namun pada saat yang sama hari itu juga bertepatan dengan pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1440 H, Minggu (09/06/19).

Pada peringatan Hari lingkungan hidup sedunia kali ini pos satgas pamrahwan yonif 754 Kostrad mengajak masyarakat untuk bersama - sama membersihkan kampung mereka, hal ini pun mendapat tanggapan yang luar biasa dari masyarakat kampung tersebut dimana antusias masyarakat juga banyak masyarakat yang ikut hadir untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Partisipasi masyarakat ini merupakan perwujudan yang baik antara hubungan masyarakat dan anggota pos satgas pamrahwan yonif 754 Kostrad di bawah pimpinan danpos Sertu Nico.


Sertu Nico selaku danpos menyatakan ucapan terimakasih atas partisipasi dari masyarakat kampung dalam peringatan hari lingkungan hidup yang di laksanakan bersama - sama. " Bapak - bapak dan mama - mama kami sangat berterimakasih sudah sangat membantu kami dalam kegiatan ini" tutup Nico.

Disisi lain ucapan terimakasih juga terucap dari salah satu masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini. Ruben weinao salah satu masyarakat menyampaikan bahwa mereka sangat senang bisa bekerja bersama bapak - bapak TNI dalam kegiatan pembersihan kampung ini.

" Saya senang bapak - bapak TNI juga sudah peduli tidak hanya kepada kami namun juga kepada kampung kami yang sangat kami cintai ini " tambah Ruben.
logoblog

Thanks for reading Satgas Pamrahwan Yonif 754 Kostrad Memperingati Hari Lingkungan Hidup Di Kampung Opitawak

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan