21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Monday 22 July 2019

Sambut HUT Ke-74 RI, Babinsa Bersama Warga Dan Siswa-Siswi Lakukan Karya Bakti

  A 17 DRE       Monday 22 July 2019

PAPUA - Tiga orang Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang dipimpin oleh Sertu Paino bersama masyarakat Kampung Kumbe, Distrik Malind Kab. Merauke serta 53 orang siswa-siswi SMP Negeri 1 Kumbe melaksanakan karya bhakti membersihkan Lapangan Kampung Kumbe. Senin (22/07/19).

Babinsa Sertu Paino mengatakan bahwa kegiatan karya bhakti membersihkan Lapangan Kampung Kumbe bersama warga dan siswa-siswi SMP Negeri 1 Kumbe tersebut merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan persiapan penyambutan HUT Ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019.

”Lapangan Kampung Kumbe merupakan lapangan yang selalu digunakan untuk pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Republik Indoesia setiap tahunnya”. ungkap Sertu Paino.

”Sedangkan kegiatan karya bhakti yang kita lakukan pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2019 beberapa hari yang lalu tersebut akan terus berlanjut kedepan yaitu dengan mengecat pagar yang bernuansa merah putih serta pemasangan bendera”. jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Bapak Ahmad selaku Kepala Kampung Kumbe mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-05/Merauke dan siswa-siswi SMP Negeri 1 Kumbe yang telah ikut serta melakukan karya bhakti membersihkan Lapangan Kampung Kumbe ini.

Bapak Ahmad melanjutkan, selain melaksanakan karya bhakti dalam penyambutan HUT Ke-74 Republik Indonesia kali ini di Lapangan Kampung Kumbe juga akan diadakan pasar malam sebagai bagian dari pesta rakyat.
logoblog

Thanks for reading Sambut HUT Ke-74 RI, Babinsa Bersama Warga Dan Siswa-Siswi Lakukan Karya Bakti

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan