21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Wednesday 19 June 2019

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba Brigif 20 Kostrad Gelar Tes Urine

  A 17 DRE       Wednesday 19 June 2019
 
Timika -  mewujudkan lingkungan yang bersih dari penyalahgunaan Narkoba di jajaran TNI AD, Brigif 20/3 kostrad gelar kembali tes urine dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Triwulan II TA. 2019, Rabu (19/06/2019).

Kegiatan ini di ikuti oleh anggota Denma Brigif 20 Kostrad yang di tunjuk secara acak untuk melaksanakan tes urin yang bekerja sama dengan BNN Kabupaten Mimika, bertempat di Lapangan Tembak Pistol Mako Brigif 20 Kostrad

Komandan Brigif 20 Kolonel Inf Charles B.P Sagala Melalui Kasi Intel Brigif 20 Kostrad Kapten Inf Rachmat Phonna Darwin S.A.P menyampaikan kegiatan P4GN berupa tes urine ini dilakukan guna mengetahui apakah ada prajurit Denma Brigif 20 Kostrad yang terindikasi menggunakan narkoba.


Menurutnya, penerapan program P4GN secara maksimal dan tepat terhadap prajurit di kesatuannya juga membantu pemerintah dalam menjamin sistem pertahanan kuat dan mengantisipasi upaya pelemahan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan perang melawan narkoba.

"Satuan juga tak segan-segan akan memberikan sanksi tegas bila anggota Denma Brigif 20 Kostrad yang terbukti kedapatan positif mengkonsumsi narkoba". Ujar Kasi Intel 20 Kostrad.

Hasil tes urine menyatakan anggota Denma Brigif 20 Kostrad Negativ dari penggunaan Narkotika.
logoblog

Thanks for reading Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba Brigif 20 Kostrad Gelar Tes Urine

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan