21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Saturday 22 June 2019

Halal Bihalal Satgas Pamtas Yonmek 521/DY Bersama Lembaga Pemerintahan Se-Merauke

  A 17 DRE       Saturday 22 June 2019

Dalam rangka merayakan momen Hari Raya Idul Fitri 1430 H, bertempat di kantor Karantina Pertanian Kota Merauke, diselenggarakan acara Halal Bihalal yang dihadiri oleh personil Satgas Pamtas Yonif Mekanis 521/Dadaha Yodha beserta perwakilan dari instansi-instansi pemerintah yang ada di wilayah Merauke.

Turut hadir dalam Acara ini Dansatgas Yonif Mekanis 521/Dadaha Yodha Letkol Inf Andi A. Wibowo, S.Sos.M.I.Pol. beserta Wadan Satgas dan seluruh Perwira staf dari Satgas Yonif Mekanis 521/Dadaha Yodha.

Acara ini diselenggarakan guna untuk menjaga silaturahmi antar lembaga dan institusi di wilayah Merauke supaya tetap terjalin sinergitas dan kekompakan.


Dalam acara ini, turut hadir Tim Marawis dari Satgas Yonif Mekanis 521/DY guna memeriahkan acara Halal Bihalal tersebut, penampilanya pun menyita perhatian para tamu undangan yang hadir. Mereka membawakan sepuluh lagu yang bernuansa Islami serta lagu-lagu Nasional. Sebelumnya, Tim Marawis Satgas Yonif Mekanis 521/DY sempat memeriahkan acara Crossborder Festival yang berlangsung di Lapangan Pattimura, Distrik Sota, pada 14-16 Juni 2019 lalu.

Kepala karantina pertanian mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas partisipasi dari personil Satgas 521 yang telah memeriahkan acara Halal Bihalal pada kesempatan ini serta luar penampilannya karena tim Marawislah yang kami tunggu-tunggu, Ujar Bapak Musdar."
logoblog

Thanks for reading Halal Bihalal Satgas Pamtas Yonmek 521/DY Bersama Lembaga Pemerintahan Se-Merauke

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan