21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Saturday 22 June 2019

Satgas Yonif 755 Kostrad Berikan Motivasi Anak Bangsa Wujudkan Cita-Cita

  A 17 DRE       Saturday 22 June 2019

Asmat - Satgas Yonif 755/20/3 Kostrad berikan sejumlah Raket bulu tangkis beserta shuttlecock gratis guna menumbuhkan motivasi kepada anak anak di kampung Basim, Distrik Agats, Kab. Asmat dalam mewujudkan cita-cita.

Ungkap Danyonif 755 Kostrad Mayor Inf Agus Rediyanto, S.E dalam rilis tertulisnya di Merauke, Sabtu (22/6/19)

"Berawal dari rencana kegiatan anjangsana anggota Satgas Yonif 755 Kostrad ke Kampung Basim, secara tidak sengaja dari kejauhan anggota melihat beberapa anak anak yang sedang bermain bulu tangkis," terangnya.

"Saat itu Sertu Michael Payawa sebagai tertua dalam kegiatan anjangsana merasa tersentuh dan prihatin karena melihat anak anak tersebut bermain  bulu tangkis dengan menggunakan raket dari tripleks bekas dan shutllecock yang sudah tidak layak pakai," Lanjutnya.

"Karena melihat adanya semangat untuk berolahraga Anggota Satgas Pos Asmat kemudian memberikan bantuan sejumlah raket dan shutllecock kepada anak anak Kampung Basim, dengan harapan anak anak tersebut akan lebih termotivasi untuk meningkatkan bakatnya," imbuhnya.

"Melihat raut wajah yang penuh semangat dan gembira, anggotapun menyempatkan diri untuk ikut bermain bersama berbagi kegembiraan dengan anak anak Kampung Basim," pungkasnya.


Tidak lupa Adik Welly anak usia 7 tahun bersama teman-temannya yang lain mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang sudah memberikan raket dan Shutllecock untuk berolahraga.

Bapak Bruno Awaket selaku kepala kampung basim dan seluruh orang tua juga menyampaikan banyak terimakasih karena telah peduli kepada anak cucu mereka.

"Semoga dengan adanya perubahan kecil ini, anak-anak kami dapat terus mengembangkan bakat mereka sehingga  generasi muda berikut akan menjadi lebih baik, karena perubahan besar berawal dari hal kecil seperti ini," imbuh Bapak Awaket.
logoblog

Thanks for reading Satgas Yonif 755 Kostrad Berikan Motivasi Anak Bangsa Wujudkan Cita-Cita

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan