21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Monday 24 June 2019

Satgas Pamtas Yonmek 521/DY Berikan Toa Dan Hambal Masjid Darussalam

  A 17 DRE       Monday 24 June 2019

Sebagai wujud kepedulian TNI untuk mengatasi kesulitan rakyat, Pos Bupul 13 Satgas Pamtas Yonmek 521/DY memberikan bantuan berupa speaker toa dan karpet hambal untuk Masjid Darussalam yang berlokasi di Kampung Kirelli dan diterima langsung oleh takmir Masjid.

Karena selama ini masjid tersebut memang belum memiliki speaker toa untuk menyiarkan kumandang Adzan serta belum memiliki karpet hambal untuk alas Sholat, oleh karena itulah anggota Pos Bupul 13 berinisiatif memberikan kelengkapan tersebut demi menunjang kegiatan ibadah di masjid tersebut.

Lokasi kampung yang cukup jauh dari kota membuat takmir masjid sulit untuk mendapatkan
semua kebutuhan untuk memenuhi sarana penunjang kegiatan ibadah. Bantuan dari Satgas ini dirasa sangat membantu dan berpengaruh besar kepada masyarakat dalam menunaikan kewajiban untuk beribadah.


Bapak Syamsudin (42) sebagai takmir Masjid mengucapkan terima kasih kepada personil Pos Bupul 13 yang sudah membantu pemberian speaker Toa dan Karpet. Semoga ke depan selalu di berikan kesehatan. Ujar syamsuddin".
logoblog

Thanks for reading Satgas Pamtas Yonmek 521/DY Berikan Toa Dan Hambal Masjid Darussalam

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan