21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Monday 1 July 2019

Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Bantu Pembuatan Tempat Wudhu Masjid Fisabilillah

  A 17 DRE       Monday 1 July 2019

Keerom - Disamping menjalankan tugas pokoknya menjaga kedaulatan Negara, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH juga melaksanakan kegiatan-kegiatan Teritorial bersama-sama dengan masyarakat, salah satunya adalah membantu pembangunan tempat wudhu Masjid Fisabilillah, Kampung Sanggaria, Kab. Keerom, Senin (01/07/19).

Disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) kegiatan pembuatan tempat wudhu merupakan program dari Dewan Masjid Fisabilillah, “Untuk mendorong warga giat beribadah dan nyaman dalam melaksanakan ibadah dibangun tempat wudhu yang lebih besar lagi,” ujar Mayor Erwin.

Kegiatan pembangunan tempat wudhu ini dilaksanakan oleh seluruh warga Kampung Sanggaria bersama-sama Personel dengan Pos Kout Km 31 yan dipimpin oleh Letda Inf Eka Deny dan juga dibantu oleh karang taruna Kampung Sanggaria, “Seluruh warga bahu membahu bersama-sama membangun termasuk warga nonmuslim juga turut ikut dalam kegiatan tersebut,” tuturnya.

Ketua Dewan Masjid Kampung Fisabilillah Bapak Arief mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan dari personel Satgas, “Kebersamaan ini merupakan toleransi beragama antar warga baik muslim maupun nonmuslim yang sama-sama saling membantu apabila ada kegiatan, dan kami ucapkan terima kasih atas bantuan Satgas dalam pelaksanaan kegiatan ini,” pungkasnya.
logoblog

Thanks for reading Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Bantu Pembuatan Tempat Wudhu Masjid Fisabilillah

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan