21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Monday 24 June 2019

Babinsa Koramil 1710-02/Timika Dampingi KKN Mahasiswa STIE Jambatan Bulan

  A 17 DRE       Monday 24 June 2019

Timika - Dalam rangka mendukung dunia pendidikan, kali ini Babinsa Koramil 1710-02/Timika melaksanakan pendampingan KKN Mahasiswa STIE Jambatan Bulan, Senin (24/06/2019).

 Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar Sentral Timika di Jalan Hasanudin, Distrik Wania, Kabupaten Mimika. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh Mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 bulan dan dalam pelaksanaannya selalu didampingi oleh pihak kampus dan Babinsa. Serda Philipus yang merupakan Babinsa setempat selalu mendampingi para mahasiswa dalam melaksanakan berbagai kegiatan KKN. Para mahasiswa pun diarahkan dalam berbagai kegiatan pembangunan dan pengawasan perkembangan ekonomi di pasar tradisional untuk mengetahui setiap permasalahan yang timbul di kalangan ekonomi menengah ke bawah sehingga diharapkan kedepannya para Mahasiswa ini bisa mengentaskan permasalahan ekonomi masyarakat.

Pelaksanaan KKN ini merupakan kegiatan intrakurikuler kampus yang memadukan tri dharma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Para mahasiswa pun mengucapkan terima kasih kepada Babinsa karena berkat pendampingan dari Babinsa kini pelaksanaan tri dharma dalam KKN bisa terlaksana dengan baik.
logoblog

Thanks for reading Babinsa Koramil 1710-02/Timika Dampingi KKN Mahasiswa STIE Jambatan Bulan

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan