21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Tuesday 25 June 2019

Wujud Peduli Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 1710-05/Jila Rutin Laksanakan Komsos

  A 17 DRE       Tuesday 25 June 2019

Timika - Sebagai aparat Kewilayahan, seorang Babinsa harus cakap berkomunikasi dengan baik kepada masyarakat dan wajib memiliki sense (jiwa) kepedulian terhadap lingkungan sekitar wilayah dalam  menjalankan tugas keseharian di satuan teritorial. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1710-05/Jila Serda Syamsudin Dan serda Baiduwi yang sedang Komsos dengan cara bersilaturahmi (Anjangsana) dengan warga masyarakat Kp. Jila Distrik Jila Kab. Mimika, Selasa (25/06/19).

Serda Baiduwi  mengatakan sebagai seorang Babinsa kegiatan Komsos merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat karena TNI berasal dari rakyat, mengabdi untuk rakyat dan nantinya akan kembali kepada rakyat.

"Ini merupakan wujud kepedulian kami sebagai seorang Babinsa untuk lebih dekat dengan warga binaan saya, sehingga jika ada permasalahan yang terjadi dengan mereka kami Babinsa akan dapat segera tahu serta berupaya mengatasi permasalahan yang dihadapi,tersebut" tuturnya.

kepada Masyarakat Serda Baiduwi juga berharap  hubungan kerjasama antara warga, pemerintah desa dan TNI khususnya Babinsa dapat terjalin dengan baik dan erat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta dan terjalin dengan lebih erat," pungkasnya.
logoblog

Thanks for reading Wujud Peduli Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 1710-05/Jila Rutin Laksanakan Komsos

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan