21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Tuesday 25 June 2019

Babinsa Koramil 05/Merauke Bantu Warga Membangun Rumah

  A 17 DRE       Tuesday 25 June 2019

Serda Wisnu Pangestu adalah anggota Koramil 1707-05/Merauke yang setiap harinya sebagai Babinsa Kampung Koa, Distrik Animha, Kabupaten Merauke dan dalam kesehariannya ia selalu membaur dan peduli terhadap masyarakat yang ada di wilayah teritorialnya. Pada kesempatan kali ini ia membantu warga Kampung Koa membuat rumah milik Bapak Oktavianus. Selasa (25/06/19).

Menurut Babinsa Serda Wisnu Pangestu bahwa warga Kampung Koa mendapat rumah bantuan sebanyak 7 unit dari anggaran dana kampung Koa Silpa 2018 dan anggaran 2019 termasuk salah satunya milik Bapak Oktavianus yang sedang dibangun.

”Sebagai seorang Babinsa, sudah menjadi bagian tugas saya yaitu membantu masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan maupun membutuhkan bantuan baik secara pribadi maupun kelompok”. ungkap Serda Wisnu.

”Selain itu, keberadaan kami ditengah-tengah masyarakat dan membantu mereka tidak hanya dalam bentuk kegiatan fisik saja, tetapi juga non fisik seperti mengikuti kegiatan rapat kampung”. jelasnya. 

Pada kesempatan tersebut Bapak Oktavianus mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang telah membantunya membuat rumah. Dengan hadirnya Babinsa tersebut kami merasa benar-benar terbantu dan berharap agar pendampingan seperti itu dan hal-hal lain kedepannya dapat terus dilakukan.
logoblog

Thanks for reading Babinsa Koramil 05/Merauke Bantu Warga Membangun Rumah

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan