21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Tuesday 25 June 2019

Babinsa Iswanbesi Bantu Warga Binaanya Bangun Kios

  A 17 DRE       Tuesday 25 June 2019

Babinsa Sertu Firman Duwila melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) didesa binaannya kampung iswanbesi distrik warsa. Selasa (25/06/2019)

Dalam kesempatan Komsos tersebut, Sertu Firman Duwila melaksanakan gotong royong untuk membangun kios atau warung, milik Bapak Antonius Rumere (55) tahun.

Bapak Antonius Rumere merupakan warga asli  Iswanbesi distrik warsa. Lelaki paruh baya itu, berniat untuk membangun sebuah kios untuk memulai usahanya berjualan sembako.

Babinsa yang berada dibawah jajaran Posramil 1708-02/Warsa itu menjelaskan, bahwa Komsos ini juga sebagai ajang untuk menjalin tali silahturahmi, antara Babinsa dengan Warga binaannya.

“Kita berharap tetap dekat dan bisa memberikan rasa kepedulian terhadap warga binaan. Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ungkap Sertu Firman Duwila.

Sementara itu bapak Antonius Rumere mengaku sangat berterimakasih atas bantuan tenaga yang disumbangkan oleh Babinsa iswanbesi. Dengan bantuan tenaga tersebut, mampu meringankan beban dirinya dalam membangun kios.
logoblog

Thanks for reading Babinsa Iswanbesi Bantu Warga Binaanya Bangun Kios

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan