21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Saturday 22 June 2019

Peduli Kebersihan, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Bagikan Mesin Potong Rumput

  A 17 DRE       Saturday 22 June 2019

Keerom - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah perbatasan,  Satgas Pamtas Yonif 126/KC memberikan bantuan mesin potong rumput kepada masyarakat Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Sabtu (22/06/19).

Salah satu kegiatan teritorial yang dilaksanakan Satgas Pamtas Yonif 126/KC adalah melaksanakan gotong royong bersama masyarakat untuk menciptakan lingkungan kampung yang bersih dan indah.

Seperti yang dilaksanakan Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC dari Pos Waris yang rutin bersama masyarakat bergotong-royong untuk menjaga kebersihan.

Untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, Komandan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi memberikan bantuan mesin potong rumput terhadap masyarakat Kampung Banda yang diterima oleh Kepala Kampung

Kepala Kampung Banda Bapak Joni Mere mengucapkan terimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif 126/KC yang telah memberikan bantuan mesin potong rumput yang dapat membantu warga dalam membersihkan rumput liar yang ada di lingkungan kampung.

“Selama ini kami menggunakan parang dan cangkul untuk membersihkan rumput liar yang ada di sekitar jalan dan lingkungan, dengan adanya mesin ini menambah semangat warga untuk melaksanakan pembersihan,” katanya

Komandan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi menyampaikan pemberian bantuan peralatan gotong royong berupa mesin potong rumput sebagai wujud kepedulian kami terhadap kebersihan lingkungan.

“Dengan adanya mesin rumput ini kami mengharap masyarakat akan sering melaksanakan kegiatan gotong-royong untuk membersihkan lingkungan,” kata Dansatgas.
logoblog

Thanks for reading Peduli Kebersihan, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Bagikan Mesin Potong Rumput

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan