21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Sunday 14 July 2019

Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Percanti Kampung Yetti

  A 17 DRE       Sunday 14 July 2019

Papua - Untuk menjadikan Kampung Yetti sebagai Kampung Percontohan dan memberikan contoh positif serta menanamkan jiwa nasionalisme pada masyarakat, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH bangun Kampung percontohan diperbatasan RI-PNG. Minngu (14/07/19).

Disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) bahwa kegiatan merapikan Kampung Yetti merupakan inisiatif Satgas Pos Yetti dikarenakan Kampung Yetti sudah puluhan tahun tidak ada pembaruan.

“Selama ini Kampung Yetti tidak pernah tersentuh dengan pembangunan dan pembaruan serta perbaikan baik dari jalanan maupun bangunan, banyak bangunan-bangunan kosong yang kini sudah mulai rusak dimakan usia,” ujar Mayor Erwin.

Kampung Yetti merupakan salah satu Kampung binaan Pos Yetti yang kesehariannya bertugas sudah banyak membantu warga dalam kegiatan-kegiatan yang positif, salah satunya adalah dengan membangun pagar dengan di cat merah putih untuk membangun nasionalisme.

“Pembuatan pagar ini tahap awal untuk merapikan kondisi jalan dan lingkungan Kampung Yetti, secara bertahap nanti bangunan-bangunan rusak akan diperbaiki bersama-sama dengan warga untuk menjadikan Kampung Yetti sebagai Kampung percontohan,” pungkasnya.

Kepala Kampung Yetti, Bapak Michael Keera pun mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Satgas, “Kami harap kedepan Kampung Yetti semakin maju dan ada perubahan menjadi kampung percontohan bagi kampung lainnya. Semoga membawa perubahan bagi kampung Yetti, terima kasih Bapak TNI,” ucapnya.
logoblog

Thanks for reading Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Percanti Kampung Yetti

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan