21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Tuesday 9 July 2019

Babinsa 1707-05/MERAUKE Bersama Warga Karya Bakti Perbaikan Jembatan

  A 17 DRE       Tuesday 9 July 2019

Merauke - Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Serda Martanto dan Kopda Firmansyah bersama masyarakat Kampung Melin Megikar dan Kampung Obaat Throw, Distrik Jagebob, Kabupaten Merauke melaksanakan karya bakti perbaikan jembatan kayu. Sabtu (06/07/19).

Menurut keterangan dari Babinsa Serda Martanto bahwa jembatan kayu yang menghubungkan Kampung Melin Megikar dengan Kampung Obaat Throw kondisinya sudah tidak layak dan sulit untuk dilewati terutama kendaraan roda empat. Untuk itu, kami bersama masyarakat setempat melaksanakan karya bhakti memperbaiki jembatan tersebut dengan cara gotong-royong.


”Jembatan yang terbuat dari kayu tersebut sudah mulai lapuk karena termakan usia sehingga menyulitkan masyarakat untuk melaksanakan aktivitas dari wilayah yang satu ke wilayah yang lain”. ungkap Babinsa Serda Martanto.

”Sebelum melakukan perbaikan jembatan kita bersama masyarakat setempat tentunya terlebih dahulu melaksanakan koordinasi agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan alhamdulillah jembatan tersebut dapat diselesaikan dengan baik dan sudah bisa dilewati kendaraan roda empat”. jelasnya.

Babinsa Serda Martanto menambahkan, kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat diharapkan selalu dapat memberikan nilai-nilai positif sehingga hubungan kami dengan mereka selalu terjaga dengan baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa melakukan pembinaan teritorial di wilayah.
logoblog

Thanks for reading Babinsa 1707-05/MERAUKE Bersama Warga Karya Bakti Perbaikan Jembatan

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan