21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Wednesday 3 July 2019

Babinsa Koramil 06/OKABA Ajak Warga Untuk Menjaga Keamanan Lingkungan

  A 17 DRE       Wednesday 3 July 2019


Merauke - Babinsa Koramil 1707-06/Okaba Serda Warmin Wenda melaksanakan anjangsana di Rumah Bapak Kaleb Wayoken warga Kampung Nakias, Distrik Ngguti, Kabupaten Merauke, Rabu (03/07/19)

Menurut Babinsa Warmin Wenda bahwa kegiatan anjangsana kerumah warga sering dilakukannya dengan tujuan agar hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat selalu terpelihara.

”Kalau hubungan dengan warga dapat terjalin dengan baik tentunya dapat mendukung tugas pokok Babinsa dalam pembinaan teritorial (Binter) di wilayah”. ungkap Serda Wenda.

Pada kesempatan tersebut saya mengajak kepada Bapak Kaleb Wayoken dan beberapa warga yang hadir untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban Kampung secara bersama-sama, karena keamanan dan ketertiban Kampung bukan menjadi tugas perorangan akan tetapi menjadi tugas bersama.

Babinsa Serda Warmin wenda menambahkan, kalau kondisi Kampung selalu aman tentunya akan membuat para warga akan menjadi lebih nyaman dan betah tinggal di Kampung. Pada kesempatan kali itu juga saya mengajak kepada mereka untuk meningkatkan semangat gotong-royong karena dengan gotong-royong beban yang berat akan menjadi lebih ringan.
logoblog

Thanks for reading Babinsa Koramil 06/OKABA Ajak Warga Untuk Menjaga Keamanan Lingkungan

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan