21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Monday 8 July 2019

Peduli Sesama, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Bantu Keluarga Bapak Tobia

  A 17 DRE       Monday 8 July 2019

Keerom - Selain melaksanakan tugas pokoknya menjaga perbatasan RI-PNG, Personel Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH juga melakukan kegiatan teritorial kepada warga di wilayah perbatasan khususnya warga kurang mampu seperti keluarga Bapak Tobias yang berada di Kampung Yowong, Kab. Keerom, jayapura (07/07/19).

Disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) bahwa Personel Pos Skamto yang dipimpin oleh Lettu Inf Ferly mengunjungi salah satu warga yang kurang mampu yaitu Bapak Tobias, “Bapak Tobias pekerjaan sehari-hari sebagai petani, rumahnya sangat memprihatinkan hanya terbuat dari kayu dimana ia tinggal bersama dengan istri dan 4 orang anaknya yang masih kecil,” ujarnya.

Dilanjutkan oleh Dansatgas, penghasilan sehari-hari Bapak Tobias pun tidak menentu, “Untuk membantu kesulitan keluarga Bapak Tobis, Personel Satgas memberikan baju layak pakai dan beberapa bahan sembako untuk kehidupan sehari-hari,” jelasnya.


Untuk menumbuhkan semangat anak-anak Bapak Tobias, Personel Satgas pun memberikan tas dan buku-buku pelajaran kepada keempat anaknya. “Harapan kami kelak anak-anak dari Bapak Tobias dapat rajib belajar dengan giat dan tekun dan dapat memotivasi nya sehingga kedepan dapat meringankan kedua orangtuanya dan dapat meraih cita-citanya,” kata Mayor Erwin.

Sementara itu, Bapak Tobias mengucapkan sangat berterima kasih atas kepedulian Satgas terhadap keluarganya, “Kami sangat terbantu dengan kehadiran satgas disini, sangat senang anak-anak juga senang dapat tas sekolah. Terima kasih bapak-bapak TNI (Satgas),” pungkasnya.
logoblog

Thanks for reading Peduli Sesama, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Bantu Keluarga Bapak Tobia

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan