21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Monday 15 July 2019

Satgas TMMD Kodim 1709/YAWA Beri Bantuan Alkitab Kepada Jemaat Gereja GKI Silo

  A 17 DRE       Monday 15 July 2019

Yapen - Tak hanya membantu pembangunan rumah bagi masyarakat di Kampung Mansesi, namun Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa yang diwakili oleh Mayor Inf Luther Ayomi selaku Danki Satgas memberikan bantuan Alkitab kepada Jemaat Gereja GKI Silo Kampung Kaipuri Distrik Pulau Kurudu Kab. Kep. Yapen, Minggu (14/07/19).

Danki Satgas mengungkapkan, pemberian bantuan Alkitab ini merupakan sarana untuk mempertebal keimanan kepada Tuhan, bermanfaat untuk membangun dan membina kehidupan rohani para jemaat dalam kehidupan keseharian serta dapat lebih rajin lagi untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, ujarnya.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, “Harapan kami, hubungan antara masyarakat dan TNI, khususnya Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa dapat terjalin dengan baik sehingga terciptanya hubungan kekeluargaan dan persaudaraan”. Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat dimanfaatkan dengan baik bagi warga jemaat dalam pelaksanaan ibadah di Gereja ini, sambungnya.

Pendeta Hanok Watori yang mewakili jemaat GKI Silo dalam menerima bantuan Alkitab ini pun turut menyampaikan apresiasi dan ungkapan syukurnya, “Kami mengucapkan Terima Kasih kepada Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa yang telah peduli dengan jemaat GKI Silo, bantuan ini tentunya sangat bermanfaat untuk memberikan dorongan bagi jemaat agar lebih rajin dan aktif dalam melaksanakan ibadah”, ucapnya.
logoblog

Thanks for reading Satgas TMMD Kodim 1709/YAWA Beri Bantuan Alkitab Kepada Jemaat Gereja GKI Silo

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan