21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Wednesday 17 July 2019

Babinsa Koramil 06/OKABA Latih PBB Siswa-Siswi SMP N 1 Okaba

  A 17 DRE       Wednesday 17 July 2019

PAPUA - Babinsa Koramil 1707-06/Okaba Kodim 1707/Merauke Serda Irsam Maming memberikan pelatihan dasar baris berbaris kepada siswa-siswi SMP Negeri 1 Okaba, Rabu (17/07/19).

Kegiatan baris berbaris yang diikuti 95 orang siswa-siswi kelas VII SMP Negeri 1 Okaba tersebut dalam pelaksanaannya dilakukan di Halaman Sekolah SMP Negeri 1 Okaba, Distrik Okaba, Kabupaten Merauke.

”Pentingnya siswa-siswi bisa melakukan baris berbaris dengan baik dan benar sehingga secara tidak langsung akan membentuk sikap dan disiplin yang tinggi”. ungkap Serda Irsam.

”Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu saya memberikan pemahaman kepada mereka tentang baris berbaris yang selanjutnya dilakukan praktek agar para siswa-siswi dapat melaksanakannya dengan baik dan benar”. jelasnya.

”Sedangkan antusias siswa-siswi SMP Negeri 1 Okaba dalam mengikuti baris berbaris tersebut cukup tinggi, hal tersebut membuktikan bahwa mereka ingin sekali bisa melakukan baris berbaris dengan baik dan benar”. tambahnya.

”Terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-06/Okaba yang telah bersedia memberikan pelatihan baris berbaris kepada siswa-siswi SMP Negeri 1 Okaba”. ucap Bapak Falentino, S.Pd. yang merupakan salah satu guru SMP Negeri 1 Okaba.

Saya juga berharap agar para siswa-siswi SMP Negeri 1 Okaba dapat melaksanakan baris berbaris dengan baik dan benar pelatihan seperti ini kedepannya dapat terus dilakukan sesuai dengan jadwal yang telah dibuat oleh pihak sekolah.
logoblog

Thanks for reading Babinsa Koramil 06/OKABA Latih PBB Siswa-Siswi SMP N 1 Okaba

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan