21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Thursday 4 July 2019

Satgas Yonmek 521/DY Santuni Panti Asuhan di Papua

  A 17 DRE       Thursday 4 July 2019

Jayapura – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG (Papua Nugini) Batalyon Infanteri Mekanis 521/DY, memberikan tali asih untuk Panti Asuhan Ahlussuffah, Papua. Bantuan tersebut diberikan oleh Komandan Satgas (Dansatgas), Letkol Inf. Andi A. Wibowo S.Sos.M.I.Pol bersama para personilnya, Rabu (03/07/19).

Bantuan tali asih yang diberikan Satgas ini diantaranya bahan adalah sembako, pakaian dan alat tulis. “Meskipun tidak seberapa yang kami berikan, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan, Semoga adik-adik di Panti dapat merasa senang serta berbahagia dengan semua yang kami berikan,” kata Dansatgas.

Kegiatan ini sebagai tali asih dan juga sebagai suatu penanda atas dasar kasih sayang untuk mempererat persaudaraan antara prajurit TNI dengan anak-anak, terutama yang berada di Panti asuhan ini”, ujar Dansatgas.

Menanggapi bantuan tersebut, Pendiri Panti Asuhan bapak Imran,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Satgas Yonif Mekanis 521/DY yang telah memberikan bantuan kepada kami. “Semua yang diberikan pasti akan sangat bermanfaat dan sangat membantu dalam mendukung operasional kegiatan di Panti ini,” kata pendiri Panti.

Menurut Bapak Imran, panti ini didirikan sebagai bentuk keprihatinan dan merasa terpanggil oleh Tuhan untuk memerhatikan anak-anak wilayah Papua. “Terutama wilayah-wilayah pedalaman yang masih sangat terisolasi dan hidup sangat jauh dari yang diharapkan,” katanya.
logoblog

Thanks for reading Satgas Yonmek 521/DY Santuni Panti Asuhan di Papua

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan