21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Sunday 23 June 2019

Tingkatkan Keharmonisan Babinsa Dan Warga Binaan Ibadah Bersama

  A 17 DRE       Sunday 23 June 2019

Yapen - Sebagai upaya dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta sekaligus mempererat hubungan baik dan keharmonisan dengan sesama, Babinsa Koramil 1709-05/Wartas Serda Saworo bersama dengan warga jemaat melaksanakan ibadah Minggu yang dilanjutkan dengan acara peletakan batu pertama pembangunan Gereja GKI Kampung Sipisi, Distrik Supuri, Kabupaten Mamberamo Raya, Minggu (23/06/19).

Kegiatan ibadah yang dipimpin oleh Ketua Klasis GKI Waropen Atas Pdt. Argin S. Reri, S.Th.K,  juga turut dihadiri oleh Kepala Distrik Supuri Noak Dasinapa, S.I.P, Dewan Komisi III Mamberamo Raya Didimus Maniakori serta jemaat dan warga Kampung Sipisi.

Kita sebagai hamba yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan ungkapan wujud rasa syukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan, hendaknya kita implementasikan melalui kegiatan ibadah dengan maksud untuk menyembah, memuliakan serta mendekatkan diri kepada Tuhan, ujar Serda Saworo.


Kegiatan pun dilanjutkan dan diakhiri dengan diresmikannya pembangunan Gereja GKI, yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kepala Distrik Supuri dan Ketua Klasis GKI Waropen Atas.
logoblog

Thanks for reading Tingkatkan Keharmonisan Babinsa Dan Warga Binaan Ibadah Bersama

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan