21newsmedia - BERITA DARI UFUK TIMUR INDONESIA -> BERITA MILITER DAN PENGETAHUAN /// NEWS FROM UFUK EAST INDONESIA -> MILITARY NEWS AND KNOWLEDGE ///

Tuesday 9 July 2019

Satgas Pamrahwan Yonif 754 Kostrad gelar Bakar Batu Bersama Masyarakat Kampung Opitawak

  A 17 DRE       Tuesday 9 July 2019

Wujud kepercayaan tersebut terwujud pada kegiatan pembukaan kembali Gereja Kingmi Kapung Opitawak Distrik Tembagapura kab Timika Sabtu (6/7/2019).

kegiatan tersebut di mulai dengan sambutan bapak Meliau Obamak selaku bendahara desa yang mengatakan bahwa pada hari ini kita bersama - sama masyarakat Opitawak dan turut hadir di tengah - tengah kita bapak - bapak dari TNI yang sudah membuat kita merasa yakin dan percaya untuk kembali membuka tempat peribadatan kita yang lama tidak kita gunakan. " Terimakasih bapak - bapak TNI sudah selalu menciptakan rasa aman dan nyaman kepada kita di kampung ini sehingga kita mampu beraktivitas dengan nyaman di kampung ini" tambah Meliau Obamak.

Danyonif 754 Kostrad Mayor Inf Dodi Nur Hidayat dalam rilis tertulis menyampaikan bahwa sebagai prajurit kita harus mampu menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dimanapun kita berada dan bertugas. " Kita harus mampu membuat masyarakat selalu merasa nyaman dan aman bersama kita dan kita harus bisa menghilangkan rasa takut dan ke khawatiran masyarakat terhadap gangguan gangguan yang selalu menghantui masyarakat selama ini " tutup Mayor Inf Dodi Nur Hidayat.


Diakhir kegiatan acara pembukaan kembali Gereja Kingmi masyarakat Opitawak dan anggota satgas pamrahwan Yonif 754 Kostrad bersama sama melaksanakan kegiatan yang sangat di sukai dan menjadi salah satu acara yang sangat di sukai oleh masyarakat Opitawak yaitu melakukan acara bakar batu. Tampak keceriaan di rasakan bersama antara masyarakat dan anggota satgas pamrahwan Yonif 754 Kostrad yang saling bantu membantu untuk melakukan dan mengolah bahan - bahan yang akan di gunakan dalam acara bakar batu tersebut.
logoblog

Thanks for reading Satgas Pamrahwan Yonif 754 Kostrad gelar Bakar Batu Bersama Masyarakat Kampung Opitawak

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

pasang iklan